Rabu, 30 Maret 2016

Film Action yang Paling Baru The Hunger Games Mockingjay Part 2

Assalamualaikum disini aku akan merekomendasikan buat kalian film action paling baru yang pasti rame. oke langsung aja kali yaa..

The Hunger Games Mockingjay part 2





The hunger games part 2 ini adalah kelanjutan  dari The Hunger Games : Mockingjay part 1. Katniss melawan Capitol untuk meruntuhkan kekuasaan Presiden Snow (Donald Sutherland). Ini merupakan tindakan balas dendam karena Peeta (Josh Hutcherson) yang menjadi agen tidur ditugaskan untuk membunuh Katniss dan untuk mengakhiri perang  yang dilakukan.
Seperti yang dikutip melalui situs collider, District 13 yang di pimpin Presiden Coin (Julianne Moore) tidak menempatkan Katniss masuk ke bagian paling aman dari pertempuran sehingga ia dapat mempropagandakan kemerdekaan kepada distrik lain. Katniss segera menyadari ada permainan yang jauh lebih besar yang dimainkan Presiden Coin, bahkan saat dia mencoba untuk tetap fokus pada menghancurkan Snow, sementara itu juga memegang harapan bahwa Peeta akan kembali pada akal sehatnya.
Bekerja sama dengan sekelompok teman-teman dekatnya termasuk Gale [Liam Hemsworth], Finnick [Sam Claflin] dan Peeta [Josh Hutcherson], Katniss menyebarkan misi kepada Distrik 13 agar mereka mempertaruhkan hidup mereka untuk membebaskan warga Panem. Tahap percobaan pembunuhan pada Presiden Snow menjadi semakin terobsesi dengan menghancurkannya. Perangkap fana, musuh dan pilihan moral yang menanti Katniss akan menantang dirinya lebih dari arena yang ia hadapi di The Hunger Games. 
Oke guys kalian pasti penasaran kan sama film The Hunger Games part 2. oke aku akan merekomendasikan tempat film download yang pastinya bukan abal-abal yang ga banyak iklan. Nih aku kasih kalian link nya yaitu di https://ilmaanida.wordpress.com/

sumber : https://acara.co.id/event/sinopsis-film-the-hunger-games-mockingjay-part-2-cinema/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar